Headlines News :
Home » » Tips Analysis Google Analytics

Tips Analysis Google Analytics

Google Analytics telah memperbarui cara anda mengukur media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Linkedin dan sebagainya setiap tahun. Untuk meningkatkan kualitas fungsional artikel anda di hasil pencarian, salah satu cara yang tepat adalah menuliskan konten dengan tema yang unik namun memiliki topik yang sedang populer.
Beberapa Metode yang penting meliputi :

Sources Traffic Level
Lalu lintas dengan level tertinggi akan menjadi pandangan Google Analytics ketika hanya memiliki satu segmen yang diterapkan untuk media tunggal, medium, dan sumber. Tampilan ini akan mengidentifikasikan lalu lintas yang melampaui situs untuk mendapatkan pandangan pengunjung mengenai artikel anda. Pandangan ini berguna untuk pemetaan kinerja pencarian keseluruhan, mengidentifikasi setiap jenis url yang terindex, dan membaca penjelasan perihal kualitas isi blog anda. Jadi, setelah anda melihat lalu lintas dan sumber yang masuk ke halaman situs anda, anda dapat memaksimalkannya dengan cara melihat bagian jenis artikel apa yang menjadi sumber kata kunci unik pada web anda. 


Setelah anda berhasil menemukannya, lakukan pengambilan satu atau dua buah kata pada judul tersebut atau mengambil kata terpenting dari isi konten. Setelah itu fokus untuk melakukan posting artikel menyangkut informasi khusus sehingga akan muncul relasi terhadap artikel sebelumnya. Kaitkan satu sama lain artikel dengan menggunakan url link sebelumnya di post terbaru anda. Tidak hanya itu, artikel yang dikaitkan tadi juga harus anda edit untuk tambahkan link url anda yang baru. Itulah yang lebih dikenal dengan Inbound Link Multiple. 

Dalam memilih judul dari sebuah artikel, carilah sinonim mengenai kata kunci utama, situs/website/blog anda. Maka hasil pencarian yang unik akan terlihat maksimal pada mesin pencari dengan jangkauan Level tinggi terhadap traffic dan pengunjung unik anda.

Site Section Level
Laporan Landing Page adalah salah satu laporan sistematik yang sangat penting dan mendalam untuk penelitian kontes SEO. Hal ini dapat ditemukan di sisi navigasi menu bagian Content > Ikhtisar dan anda akan menemukan statistik Konten Situs, Kecepatan Situs, Penelusuran Situs, Peristiwa, serta Adsense. Salah satu cara ini bisa dilakukan untuk situs e-commerce dengan sejumlah kategori untuk keluar setiap kategori secara terpisah, serta artikel dan blog bagian dari situs Anda. Untuk situs berbasis personal, mungkin berguna untuk keluar halaman dalam navigasi atas Anda, blog Anda dan lokasi halaman berbasis, jika Anda memiliki beberapa partner produk. Untuk keluar bagian yang berbeda dari situs Anda, Anda dapat menggunakan segmentasi-laporan, yang segmen data untuk laporan yang diberikan. Hal ini berbeda dari segmentasi seluruh situs karena tidak diterapkan di seluruh laporan. Meskipun dibutuhkan sedikit waktu untuk melihat data ini untuk semua bagian dari sebuah website, hal ini berguna untuk melihat kinerja relatif dari bagian situs di sejumlah metrik.

Salah satu tren yang berguna untuk khusus tujuan SEO adalah menemukan bagian dari sebuah situs web yang memiliki lalu lintas yang sangat rendah dan juga tidak mengkonversi dengan baik. Untuk itu anda perlu menghitung kualitas rendah pada bagian dari situs Anda, melakukan perintah dan mencatat jumlah halaman yang diindeks. Sekarang Anda dapat mengevaluasi halaman lebih dekat dan memutuskan apakah konten baik yang harus dioptimalkan menjadi lebih baik atau jika ada pasangan artikel yang memiliki dampak rendah itu harus dikurangi atau dihapus. Oleh karena itu cara membuat artikel berkualitas sangat penting untuk menunjang traffik besar anda. Melihat arahan laporan halaman dengan bagian situs juga telah banyak digunakan untuk mengidentifikasi bagian dari sebuah situs yang lebih atau kurang sangat berbeda dengan pertimbangan Google Panda.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : Tips Analysis Google Analytics
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google