Headlines News :
Home » » Amalan Ilmu Pengunci

Amalan Ilmu Pengunci

Ilmu ini adalah salah satu ilmu tua melayu yang mengandung unsur semula jadi kejadian yaitu Allah, Muhammad ,Adam (ilmu makrifat) yang di alih bahasakan ke dalam bahasa melayu untuk memudahkan pemahaman bagi penduduk setempat yang pada umumnya berbahasa melayu, untuk hajat duniawi.

Berikut adalah amalannya :

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM
UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
UJUD BAGINDA RASULULLAH
UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT


Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (untuk kunci istri)
Ujudku mengunci menutup hawa nafsu sekalian ujud (untuk mengunci musuh)

KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
RASULULLAH KUNCI KU
BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.


KHASIATNYA :
Segala yang bernafsu jahat akan tidak berdaya di hadapan kita,diam bagai tidak ada nafsu,lemah,wlaupun kita dekati diajak ngobrol yang tadinya rame2 bawa peralatan mau jahat sama kita seperti hilang nafsu dan hilang tenaga,dan ilmu ini juga berkhasiat untuk pengunci nafsu istri.

CARANYA :
  • Untuk kunci istri baca sewaktu dia tidur "maaf" baca 1 kali hembuskan pada kemaluannya,akan lebih baik setelah setubuh tanpa dia tau lakukan selama 3 mlm bertutut-turut,maka bakalan hilang nafsunya selain hanya sama kita.
  • untuk pengunci musuh sebelum berhadapan atau setelah berhadapan atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati,tarik pake kuncinya.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : Amalan Ilmu Pengunci
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google