Headlines News :
Home » » CARA Meningkatkan ALEXA RANK | BLOGGER

CARA Meningkatkan ALEXA RANK | BLOGGER

Kali ini saya akan share tentang cara meningkatkan Alexa. Tentunya kalian semua ingin Alexa Rank anda meningkatkan dengan pesat bukan. Disini saya akan memberikan tips mengenai cara-caranya.

1. Memasang Widget Alexa
Caranya adalah kita harus melakukan registrasi di alexa.com, lalu ikuti intruksi untuk menambahkannya di blog anda.

2. Install Toolbar Alexa
Fungsi dari toolbar alexa ini, selain untuk menaikkan traffic ranking di alexa juga sebagai spy tool untuk melihat dan menganalisis kehebatan blog lain. Saat kita meng-install alexa toolbar di browser kita, pada pojok kanan bawah layar anda akan menemukan peringkat dari situs yang kita kunjungi. Inilah salah satu kehebatan toolbar alexa.

3. Ajak orang
Ajak semua orang yang anda kenal dan sering mengunjungi blog anda untuk menginstall Alexa Toolbar.

4. Memperbanyak Backlink atau Inbound Link
Untuk meningkatkan alexa page rank yaitu dengan cara memperbanyakan link yang menuju blog kita. Ada beragam cara untuk bisa membuat backlink atau inbound link yang mengarah di blog kita.

5. Rajin Posting atau Mengupdate Blog
Dengan terus rajin menulis, mempostingnya berarti kita terus menyajikan informasi. Sehingga akan terus ada yang berkunjung ke blog. Usahakan untuk rutin mengupdate blog walaupun itu tidak sering.

6. Meningkatkan Page View Blog
Tidak hanyak sekali datang, tapi buat pengunjung blog untuk membuka lagi halaman yang ada di blog, membaca lebih banyak postingan. Semakin lebih banyak page viewnya, misalnya rata-rata pengunjung mengklik atau membuka 3 halaman lagi. Jika sehari ada 300 pengunjung dan page viewnya 900 itu lebih baik untuk meningkatkan alexa page rank blog.

7. Bookmark blog sebagai homepage
Set browser kamu (Google Chrome, Firefox, Opera, IE, dll) sehingga homepagenya menjadi blog kamu. Jadi saat kamu membuka browser, yang pertama kali muncul adalah blog kamu.

8. Ajak pengunjung untuk menulis review blog kamu
Salah satu widget yang disediakan Alexa adalah Reviews Widget, silakan pasang di blog kamu. Bila ada orang yang mengkliknya, dia akan disambungkan ke situs Alexa dan akan diminta untuk menuliskan review tentang blog kita.

Semoga Info ini bisa bermanfaat buat anda semua...

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : CARA Meningkatkan ALEXA RANK | BLOGGER
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google