Headlines News :
Home » , » Ilmu Sukma Lelana

Ilmu Sukma Lelana



Berikut ini adalah ilmu kanuragan yang memiliki fungsi melapisi dari jenis ilmu kanuragan yang lain seperti ketika anda sedang bertapa, ngrogo sukma, terawangan, bersemedi, ber-tafakur, ataupun ketika anda akan beristirahat untuk tidur sekalipun.

Karena sifatnya hanya melapisi, maka ilmu kanuragan jenis ini dapat kita kategorikan kedalam jajaran ilmu kanuragan ber-jenis pagaran ghaib, kurung, selimut, ataupun benteng diri. Yang notabene bersifat defensif-protektif. Sangat cocok sebagai koleksi untuk digabungkan dengan ilmu pagaran diri yang telah anda miliki. Sehingga daya ghaib dari ilmu pagaran diri anda semakin berlipat-lipat kekuatan pertahanannya sulit untuk ditembus orang berkemampuan biasa.

CARA MEMPELAJARI :
  1. Sediakan waktu khusus 1,3,7 hingga 40 hari untuk lelaku puasa mutih sesuai kemampuan anda dengan tujuan untuk memberi wadah ilmu. Semakin anda memilih jangka lelaku yang lama (berat) maka semakin tinggi tingkatan/level ilmu pagaran/kurung anda.
  2. Sebagai bentuk metode belajar yang paling praktis anda cukup lelaku 1 hari saja dengan puasa mutih dan tidak tidur semalam suntuk tepat pada hari dimana anda dilahirkan (weton anda) sesuai kalender Jawa.
  3. Awali lelaku anda dengan sesuci dari kotoran dhahir dan bathin dengan mandi keramas (besar) dan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat tepat pada pukul 12 malam.
  4. Setelah itu, masih dalam duduk majelisan tersebut anda berkewajiban membaca do'a ajian sebanyak jumlah neptu kelahiran anda dengan sungguh-sungguh.
  5. Setiap pembacaan 1x do'a ajian hendaknya diawali dengan penahanan pernafasan anda hingga paripurna semua syarat jumlah bilangan yang wajib dibaca terselesaikan.
  6. Akhiri dengan peng-hembusan nafas melalui mulut 3x ke arah kedua telapak tangan anda, lalu sapukan hingga merata kesekujur tubuh anda.
  7. Dan ber- do'a penutupan (bebas) untuk memohon kepada Allah SWT. agar anda diberikan kemampuan untuk menguasai ajian ini dengan sempurna.
  8. Ingat !! Setelah selesai makan sahur secara mutih, anda tdak diperkenankan untuk tidur hingga ke-esokan harinya lagi.
  9. Berbuka puasa seperti biasa, ketika saat adzan Maghrib berkumandang dapat anda akhiri lelaku puasanya. Tapi untuk lelaku tidak tidur semalaman masih harus tetap anda patuhi.
  10. Selama lelaku, do'a ajian wajib diwirid sebanyak 3x ulangan setelah selesai melaksanakan ibadah sholat wajib dengan tata cara yang sama.
  11. Setelah semua lelaku tersebut selesai, do'a ajian harus tetap diberikan porsi tersendiri untuk dirawat secara istiqomah walaupun cuma 1x bacaan saja setiap harinya.
Do'a Ajian Yang Diamalkan :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM...
INGSUN ATURU TENGAHING SEGARA...
ATURU ING BANYU...
ABANTAL NAGA PRATALA...
AKASUR SINGO BARONG...
REP...SIREP BRAJA SABUWANA KABEH...
SAKA BERKAHING ALLAH KANG MAHA KUWASA..."

Do'a ajian ini juga sangat cocok untuk membentengi diri anda dan keluarga ketika hendak beristirahat keperaduan. Insyaallah, segala bentuk kejahatan di malam hari (baik nyata maupun ghaib) tidak akan menimpa pada diri anda.
Terlebih bagi mereka yang gemar bertapa, bersemedhi, bermeditasi, ataupun bertafakur berlayar ke samudera ghaib. Ilmu ajian ini sangat cocok untuk dijadikan bahan pertimbangan.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : Ilmu Sukma Lelana
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google