Headlines News :
Home » , » ILMU BAJU NUR KEBAL

ILMU BAJU NUR KEBAL

Tuah ilmu Baju Nur Kebal sangat luar biasa, selain pemiliknya memiliki kesaktian ibarat tembok baja juga memiliki kemampuan menyedot atau menyerap kekuatan lawan…sehinga lawan sebanyak apapun akan teraedot kekuatannya / kesaktiannya,sehingga semakin banyak lawan yang mengeluarkan ajian kesaktin untuk menyerang maka tubuh pemilik ilmu baju nur kebal akan bertambah sakti.
Jarang orang memiliki ilmu nurkebal karena untuk menguasai perlu ijazah langsung dari sang guru.Tanda ilmu ini bangkit pada seseorang adalah kalau sedang marah akan merasa panas ditelinga dan bulu kuduk/bulu roma berdiri dengan sendirinya. Keanehan lain, apabila 41 orang saling berpegangan dan yang terdepan dipegang oleh pemilik ilmu ini sambil membangkitkan ilmu baju nurkebal maka ke 41 orang yang bergandengan tadi juga akan memiliki kekuatan luar biasa serupa dengan pemilik ilmu.

Untuk mendapatkan ke ilmuan baju nurkebal biasanya sang guru memberikan ujian yang cukup berat sehingga jarang murid mampu melewati persyaratan yang diberikan. 

Persyaratannya antara lain : 
  • Tidak boleh meninggalkan sholat 5 waktu selama 41 hari 4i malam.
  • Tidak boleh batal air wudhu 41 hari 41 malam.
  • Harus hafal nama Allah yang 99(asma’ul husna).
  • Tidak boleh marah selama 41 hari 41 malam.
  • Tidak boleh menyembelih/membunuh hewan selama 41 hari 41 malam. 
Inilah rupa Amalan Ilmu Baju Nurkebal :
BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM NUR ALLAH NUR MUHAMMAD. TILI ALLAH POHON LAPI. BERCERAI ALLAH DENGAN MUHAMMAD. BARU BISA MEMAKAN AKU. AKU BERDIRI DI SEMULA JADI DIKIRIKU IJROIL DIKANANKU MIKAIL DIDEPANKU JIBRAIL DIBELAKANGKU ISROFIL DIATASKU TUJUH PETALA LANGIT DIBAWAHKU TUJUH PIDAH BUMI AKU BERSANDAR “ALLAH HU” TULANG TIANGKU BESI KURSANI. YANG MELILIT DIPINGGANGKU. AKU BERTEPIAN DI TELAGA KAUTSAR BERTEMPAT DIMAKAM BAITULLOH. KABUL BERKAT LAILAHA ILALLAH HUUU

Jika bacaan ilmu baju nurkebal sudah dapat dibaca tanpa melihat teks (sudah hafal) maka ilmu ini sudah masuk / bangkit dengan sendirinya pada diri.

Larangannya memakai ilmu ini adalah tidak boleh mengikuti amarah hawa nafsu dan harus bersikap sabar juga bersikaf pemaaf.

Selamat Mencoba Semoga bermanfaat...

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : ILMU BAJU NUR KEBAL
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google