Headlines News :
Home » , » Aji Tumpes Ireng

Aji Tumpes Ireng

Kali ini saya akan share Ajian untuk penolak kejahatan dari tanah jawa.
Ajian ini sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang, sehingga tidak akan terjadi kerusakan seperti yang diinginkannya. 

Ini adalah salah satu ajian yg membahayakan, bisa membuat musuh binasa/celaka,bisa untuk melumpuhkan org yg akan mencelakai kita, tanpa harus bertindak secara fisik.Hanya dengan cara niat dan kita amalkan untuk beberapa waktu saja.Dlm wkt singkat maka org/musuh yg kita maksud akan mengalami kerugian/celaka.Disarankan yg memiliki ajian ini orang yg benar2 sudah bisa mengontrol emosinya, penyabar,sebab ajian ini bisa mencelakai orang lain, juga bisa mencelakai dirinya sendiri bagi yg belum bisa mengendalikan emosianya.Ajian ini bisa di gunakan untuke menolak santet, tenung, sihir, tujuh layar dll, dengan menyebut nama orang yang dimaksud (orang yang berbuat kejahatan) dikala membaca aji ini. 
Lelakunya adalah sbb ;
  • Puasa nglowong 3 hari 3 malam, mulai hari Kamis Wage. Ajian dibaca sekira musuh akan datang atau sudah melaksanakan kejahatannya.
Berikut amalan yang harus dibaca ;

SI TUMPES IRENG ROH ILAPI RATUNING ROH KABEH, SIRO SUN KONGKON SEROTEN BAYUNE RATUNING ROSO, LARUTEN KAREPE SI … (sebut nama orangnya). OJO DIBANJURAKE SEDYANE KANG OLO ORA BENER. LEMES CABAR BUBAR KAREPE TAN DADI

Semoga bermanfaat...

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : Aji Tumpes Ireng
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google