Headlines News :
Home » » TIPS MELUNAKKAN HATI ISTERI

TIPS MELUNAKKAN HATI ISTERI

Pada kali ini saya akan memberikan Tips untuk Melunakkan Hati Sang Istri,biasanya ini dipakai untuk melunakkan istri yang tempramental dan bisa juga untuk hal yang lainnya.

Bila Anda seorang suami yang ingin menikah lagi, namun isteri pertama marah-marah dan tidak setuju maka ini tips yang ampuh agar dia luluh hatinya dan menuruti kehendak Anda.


Caranya adalah sebagai berikut: 


Cari otak kelinci dan olahlah sedemikian rupa agar dapat dicampur dengan minuman. Bisa menyuruh orang lain agar ulah Anda tidak diketahuinya.Sebelumnya berniatlah dalam hati agar sang istri menjadi penurut dan mintalah kepada Allah,agar cara ini bisa berhasil,setelah itu Minumkan otak yang telah dicampur minuman tersebut tanpa sepengetahuan istri anda.


Semoga berhasil,kalau sudah berhasil jangan sewenang-wenang pada istrinya ya.
Ingat,istri adalah tulang rusuk kita sendiri.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : TIPS MELUNAKKAN HATI ISTERI
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google