Headlines News :
Home » » Minyak Bulu Perindu

Minyak Bulu Perindu

Pada kali ini saya akan menjelaskan tentang kegunaan dan ciri-ciri Bulu Perindu, Biasanya barang yang satu ini di gunakan untuk memikat hati seseorang, Bisnis, Pagar Gaib dll.
Bulu perindu memiliki panjang kurang lebih 5-10 Cm dan memiliki diameter kurang dari 1 milimeter. Warna dari bulu perindu ini adalah coklat kehitam2an dg bentuk dasar sama dengan bulu alis mata, yaitu pada ujungnya lebih kecil jika dibandingkan dengan batannya. Ia memiliki sifat yg keras dan mudah patah manakala ia berada dalam keadaan kering, tetapi akan menjadi lunak dalam kondisi basah.
Setelah agan menemukan barang tersebut tidak bisa langsung di gunakan lho, Masih butuh pengolahan lagi agar dapat dipergunakan sebagaimana kita perlukan. Mungkin banyak orang yang punya bulu Perindu tapi tidak bisa cara mengolahnya. Sebagian paranomalpun mungkin tidak akan mau berbagi secara gratis cara pengolahannya. Karena biasanya Bulu perindu yang sudah diolah menjadi Minyak Bulu Perindu dijula dengan harga yang mahal dan bervariatif.


Mungkin ada yang bertanya-tanya bagaiamana cara pengolahan bulu perindu tersebut dan apa saja fungsinya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan beberkan mengenai cara pengolahan Bulu Perindu tersebut.


Perlu Agan ketahui dalam pengolahan bulu Perinu ini banyak sekali Versi yang berbeda-beda. Versi dan perbedaan tersebut tidaklah menjadi masalah yang penting adalah keyakinan kita, bila kita yakin bagaimanapun cara pengolahannya akan bisa terasa manfaatnya. 


CARA PENGOLAHANNYA :

  • Silahkan anda cari kelapa hijau yang untuk dibuat minyak.
  • Petiklah buah yang menghadap Matahari terbit, dan pada saat mengambil jangan dijatuhkan.
  • Buatlah minyak kelapa hijau, dengan kelapa tersebut dengan cara diparut dan direbus hingga airnya menguap dan yang tersisa hanya tinggal minyaknya saja. 
  • Sediakan botol kecil yang biasa dipakai untuk minyak wangi non alkohol.
  • Masukan minyak kelapa hijau tersebut kedalam botol tersebut. 
  • Sediakan bulu perindu sepasang.



Setelah semuanya telah di siapkan sekarang tinggal proses ritual pengisiannya. 
Ritualnya adalah Sbb:

  • Ritual dilakukan pada malam Kamis, pada tengah malam, sebelumnya lakukan dulu shalat tahajud 2 raka’at. Selesai salam tawasul al fatiha untuk Nabi muhamad, Malaikat empat, sabahat empat, syeh abdul qodir al jaelani, diri sendiri, kedua iba bapak kita dan semua muslimin dan muslimat. Lalu Baca wirid “ HU ALLAH “ 1000 X.
  • Setelah wirid masukan bulu perindu ke dalam botol yang sudah berisi minyak tersebut, niat dalam hati untuk memperoleh khasiat dan manfaat dari minyak bulu perindu tersebut. Selesai sudah ritual tinggal penggunaannya saja.

CARA MENGGUNAKANNYA:
Untuk pagar dan jaga rumah dari gangguan mahluk ghaib dan keberhkahan serta keharmonisan bagi penghuninya.cukup taruh minyak tersebut di atas pintu. Atau bagi suami istri taruh di bawah kasur. Untuk pelarisan tinggal bawa saja minyak bulu perindu tersebut berdagang atau masukan di kotak atau laci tempat menyimpan uang. Untuk pangasihan umum bawalah minyak bulu perindu tersebut kemanapun anda pergi.


Untuk pangasihan khusus : Bacaannya : 


BISMILLAHIRAHMANIRAHIM
YUHIBBUNAHUM KAHUBAILLAHI WAL LAZINA AAMANU, ASHAD’DU HUBAL’ LILLAH


Lalu oleskan minyak bulu perindu di kedua jempol tangan, baca mantra diatas 7 kali dan oleskan minyak dijempol tersebut pada kedua alis kita. Lalui pergilah menemui target yg di tuju. Bisa juga digunakan untuk menghadap Pejabat, untuk Nogosiasi bisnis Dll. 
Semoga bermanfaat..Wasallam.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : Minyak Bulu Perindu
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google