Headlines News :
Home » » Cara Ampuh Meningkatkan Page Rank

Cara Ampuh Meningkatkan Page Rank

Sebenarnya untuk menaikkan Page Rank ada susahnya dan ada juga mudahnya. Terkadang saat kita cek PR di beberapa penyedia layanan tersebut ada suka dan dukanya juga sebab kalau lihat Page Rank kita tinggi ada rasa senangnya namun apabila Page Rank kita bertuliskan N/A atau 0 kecutnya minta ampun. Dan itu pernah saya alami juga sewaktu Page Rank saya masih bayi,sampai-sampai saya browsing serta beli beberapa buku-buku yang berkaitan dengan masalah Blogspot khususnya Page Rank. Memang untuk menaikan Ranking Blog ada beberapa tahapan..
  1. Konten atau artikel yang kebetulan disukai Google serta bermanfaat bagi orang lain.
  2. Artikel yang murni dari hasil pemikiran kita.
  3. Berita-berita yang lagi ramai dan disukai orang.
  4. Gabung di forum-forum, baik itu di forum Google, Bing, Yahoo,atau forum-forum yang berPR bagus.
  5. Submit artikel kebeberapa penyedia layanan submit.
  6. Selalu Blogwalking dan komentar di site tetangga.
Denga cara tersebut Blog kita akan diperhitungkan oleh Google, dan itu sudah pernah saya terapkan dan hasilnya cukup menggembirakan. Dalam penaikkan Page Rank cobalah kalian submit ke link yang akan saya berikan ini dan kalian rasakan nanti, apabila Google Update Rank kalau tidak salah dengar diakhir tahun ini Google akan update rank lagi dengan kata lain Update Akhir Tahun. Nah ini link-link tersebut dan kalian daftarkan link RSS kalian :
semoga usaha yang anda lakukan bisa menaikkan page rank anda....

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Globalj4v4

Judul Artikel : Cara Ampuh Meningkatkan Page Rank
Diterbitkan Oleh : Globalj4v4
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Globalj4v4 Indonesia
Share this article :
 
DMCA.com
*Layanan ini disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh PT Globalj4v4 Sdn. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan PT Globalj4v4 Sdn, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2020 PT Globalj4v4 Sdn (Co. Reg. BlogID. 2825584887500486077). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Globalj4v4 | Globalw4r3 | Google